20.6.09

a pleasure ...

Pada suatu malam terjerembab aku. Di malam yg lain aku memilih tenggelam dl kolam es. Aku pikir tak ada yg baik utk saat ini. Aku pikir tak ada yg bisa dipercaya utk saat ini. Yang ada hanya aku saat ini, detik ini.

Bahkan kamu sekalipun tak daya untuk meredam. Tak punya daya untuk menjawab.Tak punya daya untuk memberikan nafas lega.

Kamu seolah tak mau tahu. Tapi selalu bertanya tentang apa yang terjadi. Kamu seolah menutup mata, padahal kamu pemainnya. Kamu ingin bertanya? Tapi takut bertanya. Hahahaha... jangan khawatir utk hal ini, kamu tak akan tersesat. Hanya kebingungan yg akan menghampirimu.

Mungkin kamu tak sadar bahwa ini permainan (ehmmm.. bukan 'permainan' tapi utk saat ini hanya kata itu yg pas). Aku dan kamu pemainnya. Tapi apa kamu tahu peraturannya? Kalau tahu, aku tidak yakin kamu tahu itu. Aku yg punya kendali, kamu tak bisa menghentikannya.
Kamu mau kemana? Akan aku tuntun kamu. Tapi bila itu tidak sejalan dengan pikiranku, aku tahu bagaimana caranya mengembalikanmu ke jalan yg benar menurutku.

Aku ini manusia, hanya manusia biasa. Malaikat tak pernah bisa untuk jahat. Iblis pun tak bisa untuk jadi baik. Aku hanya manusia biasa. Tapi aku bisa lebih baik dari malaikat yang paling baik sekalipun. Dan aku pun dapat jadi sesuatu yang bisa melebih iblis untuk suatu keburukan.

Siapa yang dipilih atau yang memilih sekarang ? Saat ini hanya aku yg menentukan. Tapi selalu ingat, ini hanya sebuah 'permainan'.

No comments: