29.5.09

Abu Abu

Warnanya tidak muram. Warnanya tidak cerah. Tidak sedih,tidak senang. Bukan juga seru,bukan juga titik.
Aku menunggu utk ditunggu. Aku dijawab utk menjawab. Tak ada waktu,tak ada titik. Yang ada hanya waktu yang semakin panjang. Yang ada hanya ruang yang semakin lebar. Saat ini hanya rasa yang bertugas. Leha-lehalah si pikir. Ia yang menentukan waktu dan ruang. Entah itu aku atau kamu.
Aku selalu berharap utk tidak menjadi abu-abu. Tidak menjadi sedih pula,apapun warnanya. Kamu pun aku harap demikian. Memang sulit menentukan warna kita. Sulit bagimu dan bagiku juga.
Lakon kita belum usai. Sang sutradara membuat cerita kita lebih panjang. Mungkin hanya aku yang penasaran. Entah kamu turut ambil pusing atau tidak.
Semoga dari sandiwara ini, kita dapat belajar utk saling memahami. Antara aku dan kamu, kamu dan aku, aku dan Dia, kamu dan Dia, dan mungkin... kita dan Dia.

No comments: