7.3.10

Satu Hal yang Saya Tahu

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini begitu alot untuk diarungi oleh seorang diri

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini sudah terjerembab ke dalam gelapnya materi

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini begitu sukar untuk peduli terhadap sekitarnya

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini tidak cukup kuat untuk melawan keserakahan

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini tidak mengerti perbedaan dari eksplorasi dengan eksploitasi

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini terlalu terlena dengan nafsu cinta

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini sangat pamrih

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini menutup matanya sangat rapat mengenai sebuah perbedaan

satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini terlalu gila terhadap penghargaan

dan satu hal yang saya tahu
bahwa dunia ini merupakan hal yang independen namun memiliki interpedensi yang kuat terhadap nafsu menguasai yang merupakan efek dari konglomerasi...

2 comments:

Safa Prasodjo said...

saya juga tahu..
kamu sedang jatuh cinta..

ahihihi

ernesteven said...

salah judul lu.. bukan satu hal yang kutahu.. tapi banyak hal.. wong ada banyak gitu hahahha. untung lu tulis 'terlena nafsu cinta' bukan 'nafsu cina' hahahahha